13 Kreasi Pakaian Anti-Mainstream yang Mengesankan

Pakaian Anti Mainstream – Terdapat sebuah ungkapan dari orang bijak yang berkata “Kita adalah apa yang Kita pakai”. Dari ungkapan tersebut dapat disimpulkan bahwa pakaian apapun yang senantiasa Kita pakai adalah cerminan diri Kita.

Apabila kita sukanya memakai baju yang itu- itu aja mungkin Kita termasuk orang yang tidak terlalu memperdulikan terhadap penampilan dan tidak terlalu terpengaruh dengan keadaan disekitar.

Ada orang yang senantiasa bergunta- ganti pakaian yang berbeda setiap harinya agar dapat terlihat segar dan tampil trendi dengan pakaian yang terkini.

Diantara sekian jenis kepribadian orang dalam menggunakan pakaian, tentu terdapat satu sifat yang sama yaitu pasti pernah sesekali dibuat bosan dengan pakaian atau baju yang warna, corak dan motifnya itu itu aja, sesekali Kita ingin berpenampilan berbeda dengan menggunakan pakaian yang berbeda atau anti mainstream dibandingkan dengan pakaian yang biasa digunakan pada umumnya.

Nah untuk Kamu yang sedang merasa kebosanan dengan pakaian yang itu itu aja dan ingin terlihat berbeda berikut beberapa contoh model pakaian yang bisa Kamu jadikan bahan pertimbangan agar dapat tampil anti mainstream.

1. Model Pakaian Anti Mainstream Tengkorak

pakaian anti mainstream
boredpanda.com

Baca Yuk : Pakaian Islami dari seluruh dunia 

Jika Kamu menyukai sesuatu yang Antimainstream dan itu juga Gothic, maka penggunaan baju ini akan sangat cocok untuk Kamu pakai. Motifnya yang bergambar tengkorak dengan sobekan di area tengah menjadikan baju ini akan terlihat meyeramkan.

Hal ini juga dapat dijadikan sebagai kode bagi lawan jenis bahwa jauh di dalam ruang yang terdalam dari tubuh Kamu masih belum ada seseorang yang mengisi kekosongan tersebut. hihi. Keren yah effect 3D nya pun berasa banget. Bagi Kamu yang berjiwa gotic harus punya nih baju kaos gambar tengkorak ini.

2. Pakaian Anti Mainstream Robekan Kuku Tajam Wolfrine

 

pakaian anti mainstream
boredpanda.com

Bagi Kamu pecinta tokoh superhero dari marvel pasti sudah tidak asing lagi dengan nama jagoan yang satu ini. Dialah Wolfrine yang memiliki kekuatan yang sangat dahsyat di kedua tangannya. Dari tangannya tersebut akan keluar semacam kuku tajam setajam silet eh :v, selain kekuatan di kedua tangannya yang sangat dahsyat dia juga mempunyai regenerasi tubuh yang sangat cepat sehingga dia tidak bisa menua.

Nah pakaian anti mainstream diatas sangat cocok bro bagi Kamu yang memang pecinta Wolfrine. Dari gambarnya terlihat keren dengan robekan dari 3 bilah kuku wolfrine yang merobek baju tersebut. Ini juga menjadi sinyal bagi kaum perempuan agar jangan main main dengan Kamu karena sekalinya Kamu dibuat kecewa oleh si perempuan maka siap siap saja cabikan cabikan akan melayang kepada engkau perempuan yang berani mempermainkan perasaanmu.

3. Baju Anti Mainstream yang Lucu Banget dengan Garis- garis Layaknya Ombak

Baca Yuk : Download template desain kaos islam 

Menurut Saya baju dengan motif gambar garis- garis layaknya ombak yang tergulung oleh kapal ini adalah yang terbaik dan lucu banget. Kalau ada yang produksi ini baju pasti langsung dibeli dah.

Gak lucu gimana, desain dari baju ini kreatif banget dengan hanya berpola garis- garis aja lalu didapati sebuah kapal yang melintas diantara garis tersebut menjadikan baju ini benar- benar anti mainstream yang sangat lucu.

4. Baju Anti Mainstream Belum Beres di Cat Gan !!!

Maaf baju ini sedang belum selesai dibuat. Karena Kami sedang memperbaharui warna dasar dari baju ini dengan warna biru. Hihhi. Lucu yah, ada ada aja yang bikin ini motif baju. Baju dengan motif ini akan sangat cocok untuk dipakai ketika berliburan ke pantai. Karena dengan motif gambar dan jenis bajunya sangatlah terlihat santai.

5. Baju Tembus Pandang Sampai Ke Tulang tulang

Baca Yuk : Baju super hero dari masa ke masa

Hihi, ini nih motif baju yang gak kalah keren dari segi gambarnya. Seakan akan baju tersebut terbelah dan di bagian perutnya menampilkan tulang yang menyangga bagian bawah perut dan lingkar dada. Jika Kamu memakai baju anti mainstream yang satu ini dengan background berwarna hitam maka akan semakin membuat baju ini terlihat keunikannya. Coba deh, pasti Kamu akan terlihat berbeda.

6. Baju Anti Mainstream yang Sayang Anak Banget

Hahaha. Kreatif banget yang bikin baju ini. Dimana gambarnya menampilkan jalan dan bangunan yang terlihat seperti ada dalam sebuah map suatu wilayah. Baju dengan motif gambar seperti ini akan sangat cocok untuk Kamu yang telah menjadi papa muda yang punya anak. Dijamin anak kesayangan Kamu akan betah tetap disamping Kamu sekalipun Kamu sudah terlelap dalam mimpi indah.

Cukup dengan tidur telungkup dan biarkan Kamu punya anak dan mainan mobil- mobilannya untuk menyusuri setiap jengkal jalan yang ada dalam baju dengan rute jalan di dalamnya.

7. Baju Anti Mainstream Zombie Resident Evil

Untukmu yang suka film yang menyeramkan seperti resident evil harus punya nih baju dengan motif gambar yang bisa dibalik dengan menampilkan wajah zombie yang menyeramkan. Kamu bisa berpura- pura seolah dirimu adalah zombie yang siap memangsa setiap orang yang berada di sekelilingmu.

Yang buat baju dengan motif gambar berupa muka zombie yang ada di bagian dalam baju ini sungguh keren, karena baju tersebut benar- benar anti mainstream yang gak bakal banyak orang pakai.

8. Baju Anti Mainstream Pengukur Waktu Olahraga

Ini baju gak kalah kreatif dan anti mainstream. Cocok banget bagi Kamu yang suka berolahraga dan berkeringat keringat ria. Karena apa? Karena motif baju ini bergambar sebuah ukuran yang berfungsi sebagai pengukur keringat Kamu yang telah Kamu hasilkan dari lamanya olahraga mu sob.

Seperti terlihat pada gambar baju diatas, apabila Kita semakin lama berolahraga maka hasilnya keringat Kamu akan semakin banyak dan itu terlihat dari basahan yang ada pada baju tersebut.

9. Baju Anti Mainstream yang Hobi Kamu Banget

Terlihat seperti asli banget itulah setidaknya yang akan Kita lihat pertama kali pada desain baju anti mainstream satu ini. Baju ini bermotifkan mic dan juga headset. Cocok banget bagi Kamu yang berjiwa pemusik dan juga mempunyai bakat dalam dunia tarik suara. Dengan memakai baju yang anti mainstream ini Kamu dapat dengan sesuka hati bisa bernyanyi layaknya penyanyi yang berada di panggung dengan mic yang ada di bajumu itu dan itu adalah hanya punyamu.

10. Baju Anti Mainstream yang Aneh bin Nyeleneh

Baju ini termasuk baju anti mainstream yang desainnya sangat nyeleneh. Bagaimana tidak nyeleneh Kamu bisa melihat sendiri ketidak wajaran tampilan baju tersebut. Gambar berbentuk wajah kodok berwarna hijau dengan wilayah mata yang dapat terbuka memakai resleting yang apabila dibuka menampilkan 2 puting payudara yang seolah olah itu adalah sebuah mata dari kodok hijau tersebut.

Entah apa yang dipikirkan oleh pembuat desain baju ini, tapi yang jelas kreatif dan bisa membuat siapapun yang melihat baju tersebut dipakai akan seketika tertawa. Hahaha.

11. Baju Anti Mainstream Timnas Belanda

Sama seperti yang ada pada gambar sebelumnya tentang baju anti mainstream resident evil yang bisa dibalik. Baju ini kurang lebih sama. Sama sama menampilkan bagian wajah yang terdapat di bagian dalam bajunya.
Yang membedakan adalah tokoh yang ada dibalik bagian dalam baju tersebut.

Kalau baju yang pertama bertemakan pemain bola timnas belanda bernama robbie van versie. Nah bagi Kamu yang menyukai van versie dan timnas belanda maka baju ini wajib Kamu jadikan koleksi sebagai kecintaanmu terhadap pemain atau timnas favorit.

12. Baju  Anti Mainstream untukmu Para Perokok

Mau baju keren dengan korek gas yang bisa menyalakan api? Haha, mau banget yah kalau benar benar ada mah. Tapi sayang, itu hanya gambar tangan yang seolah menawarkan api korek gas untukmu yang sedang ingin merokok.

Coba saja kalau memang bisa menyalakan api pasti para perokok pada berebutan untuk memiliki baju ini. Karena dengan memiliki baju yang bisa memantikan api dia tidak akan khawatir lagi terhadap pencurian korek gas yang semakin hari semakin menghawatirkan. uhu uhu.

 13. Baju Anti Mainstream yang kan Buatmu Berasa Seperti Bayi Kembali

Desain baju anti mainstream ini juga gak kalah keren dan lucu. Dimana, dari bentuk desain gambarnya menampilkan potongan badan bayi tanpa kepala. Serem dong tanpa kepala? Ya, nggak lah soalnya kepala si bayi ini sengaja dipotong agar dapat menampilkan wajah Kamu sebagai kepala yang terhubung dengan desain baju bayi tanpa kepala tersebut. Lucu bukan?

Leave a Comment