pakaian anti mainstream

11 Kaos Nyeleneh dari Seluruh Dunia

Kaos Nyeleneh – Kaos adalah bagian dari pakaian yang kita gunakan sehari-hari. Pakaian sendiri sudah menjadi kebutuhan pokok bagi manusia yang menjadi salah satu kebutuhan yang sangat penting karena tidak bisa terpisahkan.

Kaos sendiri terbuat dari kapas yang kemudian dipintal untuk dijadikan benang, kemudian benang tersebut dijadikan sebagai bahan untama untuk membuat kaos.

Fungsi kaos sama den an fungsi pakaian lainnya, yakni untuk melindungi tubuh kita dari paparan hawa dingin maupun panas secara langsung. Kaos dapat digunakan untuk cewek ataupun cowok.

Kaos memiliki desain yang sederhana, biasanya lebih cenderung pada gambar ataupun tulisan-tulisan yang memiliki motif pada kedua sisinya supaya terlihat lebih menarik dan asyik. Mulai dari tulisan yang biasa-biasa saja, sampai tulisan nyeleneh yang buat kita geleng-geleng kepala.

Di bawah ini nanti kita akan memberikan contoh Kaos Nyeleneh yang akan membuatmu geleng-geleng kepala. Di ambil dari beberapa sumber, setidaknya terdapat beberapa gambar atau desain kaos nyeleneh, diantara sebagai berikut:

1. Wife Bukan Wifi – Kaos Nyeleneh

kaos wife bukan wifi
bintang.com

Pasti para jomblo lagi baper lihat tulisan kaos tersebut, gimana nggak? Setiap hari para jomblo ini datang ke tempat-tempat makanan yang menyediakan fasilitas wifi untuk nge-Net gratisan, bahkan terkadang cuma beli kopi tapi bisa sampai seharian, sungguh kasihan sekali makhluk jomblo ini.

Buat kamu para pencari Wifi, sudah saatnya kamu menghabiskan waktu bersama Wife (istri) bukan sama Wifi huehe. Untuk itu, bersegeralah mengakhiri kejombloan kalian. Karena sudah melihat tulisan pada kaos nyeleneh itu, seharusnya kamu saat ini sudah termotivasi untuk mencari Wife, lakukanlah yang terbaik wkwkwk.

2. Super Star – Kaos Nyeleneh

kaos super star
upstation.unipin.co.id

Kaos ini sangat cocok bagi kamu yang bermimpi untuk jadi rock star tapi mimpi itu tidak terwujud wkwkw. Seenggaknya dengan memakai kaos ini bisa membuatmu bahagia dan dapat pula meningkatkan kepercayaan dirimu 10%.

So, tunggu apalagi? Wujudkan kebahagiaan mimpimu dengan memakai kaos nyeleneh yang kekinian ini. Tidak ada salahnya untuk mencoba. Selamat berbahagai Wahai Super Star.

BACA JUGA: Baju Super Hero dari Masa ke Masa

3. Race Track T-shirt – Kaos Nyeleneh

kaos race track
bintang.com

Buat kamu bapak muda, sepertiya kaos yang satu ini sangat cocok untuk kamu gunakan bermain dengan anak-anak. Karena kaos ini multi fungsi, selain digunakan sebagai kaos pada umumnya, kaos ini dapat digunakan sebagai lintasan mobil-mobilan anak kamu.

Sungguh asyik bukan? kamu dapat membuat anak kamu bahagia hanya dengan tidur. Loh kok  bisa? iyalah, karena lintasan tersebut berada pada kaos bagian belakang, jadi pas kamu tidur, anak-anak bisa bermain mobil-mobilan yang ada pada kaos yang kamu kenakan.

Mudah bukan menjadi bapak yang baik yang bisa menyenangkan anak? Wkwk, selamat menjadi ayah dan selamat mencoba tips tersebut.

4. OMG – Kaos Nyeleneh

kaos omg
ruangketawa.sitetekno.com

Anak IPA wajib punya kaos nyeleneh yang satu ini. Kok bisa? Ya, itu adalah lambang Oksigen sama Magnesium. Terus hubungannya apa? Hubungannya Oksigen sama Magnesium ada di mata pelajaran Ipa wkwk. Yang nulis juga nyeleneh ini.

Yang jelas kaos ini termasuk kedalam Kaos Nyeleneh yang apabila kamu memakainya akan dianggap sebagai makhluk nyeleh juga.

5. Orang Ngecat – Kaos Nyeleneh

kaos orang ngecat
upstation.unipin.co.id

Apakah ini yang dinamakan seni? Kita bisa melihatnya dengan jelas bahwa kaos ini dicetak dengan seni tingkat dewa. Apakah kamu bisa melihatnya? Bila tidak, kamu harus meningkatkan jam terbang kamu untuk mengamati seni yang dihasilkan oleh orang lain.

Dengan bagitu kamu akan mempunyai Skill Dewa dalam pengamatan seni, dan kamu akan setuju bahwa kaos ini dicetak dengan skill tengkat dewa.

Bagaimana? Cukup sampai disini ya mengkhayalnya wkwkw

6. Perahu Berlayar – Kaos Nyeleneh

kaos perahu berlayar
caping.co.id

Kaos simple yang dicetak dengan desain garis-garis ini sangat mempesona, kita bisa melihat disitu terdapat sebuah perahu yang sedang melintasi perairan. Meskipun dengan desain sederhana, tapi gambar pada kaos tersebut terlihat nyata.

BACA JUGA: Template Desain Kaos Islam

7. Di remet – Kaos Nyeleneh

kaos di remet
upstation.unipin.co.id

Ini baru yang namanya kaos nyeleneh, sangat unik sekali desain dari kaos ini. Sekilas terlihat seperti nyata, bahwa orang tersebut sedang di remat oleh tangan yang raksasa. Agar terlihat lebih nyata seharusnya sang pemakai kaos ber-Akting sedang kesakitan.

Pasti orang-orang yang melihatnya tidak hanya heran, tapi juga ketakutan.

8. Lubang Perut – Kaos Nyeleneh

kaos perut berlubang
upstation.unipin.co.id

Atuutt om atutt, sungguh terlihat nyata, ditambah dengan background yang gelap dan dengan memasang muka yang seram, apabila kamu memakai kaos nyeleneh tersebut, pasti kamu dianggap mayat hidup.

Sangat menarik sekali, apalagi digunakan untuk menakuti-nakuti temen kamu yang memang penakut wkwkw. Jangan dong kasihanm. Yang jelas kaos ini masuk ke nominasi kaso nyeleneh pada abad ini. Sungguh keterlaluan orang yang membuatnya pertama kali, Bisa-bisanya dia menemukan ide seperti ini.

Mungkin lain kali ada kaos yang lebih ekstream lagi dari ini, kita tunggu saja update-an berikutnya.

9. Hantu Ngintip – Kaos Nyeleneh

hantu ngintip
caping.co.id

Hayo, siapa itu yang ngintip? Terlihat ada dua bola mata berwarna biru yang menyala. Kaos 3D ini sangat jarang ditemui, dan tentunya sangat cocok untuk kamu yang suka dengan warna kaos yang gelap. Ini bukanlah kaos kekinian, tatapi kaos model ini bisa menjadi kaos yang tak lekang oleh waktu.

10. Korekin – Kaos Nyeleneh

kaos korekin
caping.co.id

Ini adalah kaos nyeleneh yang bener-bener nyelenehh, kaos yang di cetak untuk para perokok yang ingin tampil lebih gaya. Seolah-olah memiliki tiga tangan, dan tangan palsu yang dicetak pada kaos tersebut sedang memegang korek yang hendak menyalakan api untuk digunakan merokok.

BACA JUGA: 18 Pakaian Islami dari Seluruh Dunia

11. Anti Air – Kaos Nyeleneh

kaos Anti Air
upstation.unipin.co.id

Serius kaosnya anti air? iya dong ini beneran serius, jadi adalah kaos terbaru yang disertai dengan teknologi canggih. Yang membuatnya tidak bisa tertembus air alias kalau terkena air tidak basah, pastinya keren banget. Harga dari kaos ini belum diketahui, yang jelas lebih mahal dari harga kaso yang biasa kita gunakan.

Kaos ini dibuat dengan teknologi mutakhir yang sangat bermanfaat bagi kita, apalagi digunakan pada waktu musim hujan, kita tidak perlu takut lagi apabila hujan datang tiba-tiba, karena hujan tersebut tidak dapat membuat kaos kita basah.

Kamu sudah lihatkan gambar atau foto kaos diatas? Yap, gambar tersebut menunjukan ada seseorang yang menggunakan kaos anti air yang kemudian di siram dengan 2 botol air, lalu apa yang terjadi? Terlihat sangat jelas bahwa air tersbet tidak membasi kaos yang ia kenakan.

Sekilas bila kita lihat, cara kerja dari air tersebut seperti daun talas, ia tidak menempel atau maresap masuk kedalam melainkan semua air mengalir kebawah. Itulah yang membuatnya unik dan menjadi salah satu kaos nyeleneh.

Demikian tadi beberapa informasi Kaos Nyeleneh yang membuat kita geleng-geleng kepala karena ke-nyelenehannya atau mungkin dari teknologi yang digunakan untuk membuat kaos itu sendiri. Sekian dari saya, semoga menambah wawasan dan terimakasih.

Leave a Comment